Seungri Minta Maaf ke Bos YG Entertainment, Fans Makin Panas

Seungri BIGBANG dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyataan Seungri saat konser di Hong Kong belum lama ini seakan menjadi bola panas yang bergulir di tengah penggemar. Mengingat Seungri saat ini tengah menjalani tur konser solo bertajuk ‘The Great Seungri’ bersamaan dengan tur konser dunia Blackpink.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 18 Januari 2019, anggota termuda grup musik BIGBANG itu mengatakan jika CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk meminta penari latar dan band untuk bekerja dengan Blackpink. Sehingga tidak banyak orang yang berada di belakang Seungri saat konser solonya.

Alhasil, pernyataan itu menyulut kemarahan VIP, sebutan untuk penggemar BIGBANG, terhadap Yang Hyun Suk (YG). Bahkan, unggahan YG di Instagram saat ulang tahun Jennie Blackpink dibanjiri komentar tuntutan fans agar Seungri diperlakukan dengan adil sebagai artis senior.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Tidak ingin situasi semakin panas, YG mengunggah permintaan maaf Seungri lewat Instagram pada Kamis, 17 Januari 2019. “Aku ingin mengakhiri kontroversi ini. Maafkan aku untuk semuanya. Aku hanya ingin melemparkan lelucon namun aku telah melewati batas,” ujar Seungri.

Alih-alih mereda, fans justru semakin marah karena Seungri seharusnya tidak perlu meminta maaf atas perlakuan tidak adil tersebut.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Wow jadi kau membuat Seungri minta maaf atas kesalahanmu sendiri? YG kau memang berengsek,” ujar salah satu penggemar di kolom komentar teratas.

Apa motifmu mengunggah tangkapan layar ini? Mengapa kau memperlakukan Seungri seperti ini? Besok Seungri ada konser di Manila bahkan kau tidak membantu mempromosikannya,” ucap yang lainnya.

Saat ini, Seungri merupakan satu-satunya anggota BIGBANG yang aktif karena G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung tengah mengikuti wajib militer. Pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu segera menyusul untuk menunaikan tugasnya di militer setelah tur konser solonya berakhir awal 2019. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya