Cerita Adik Barbie Hsu Tersiksa Jadi Artis

Dee Hsu
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Menyandang status artis tampak menyenangkan dengan berbagai pujian, kehidupan glamor, dan penghasilan tinggi yang diidentik dengan dunia selebriti. Namun, tak selamanya menjadi artis itu menyenangkan. Setidaknya itulah yang dirasakan Barbie Hsu dan Dee Hsu.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Kakak beradik ini memang sama-sama menggeluti dunia artis. Keduanya juga sangat terkenal. Namun, sayangnya mereka tak selalu menikmati status artis yang disandangnya. Terkadang mereka seperti sangat terbebani. 

Dee Hsu mengungkapkan bahwa tekanan terus menghampirinya. Ia juga dituntut untuk tampil sempurna dan menjaga bentuk tubuhnya sebagai artis wanita. Jika bobotnya bertambah, cacian dan hinaan yang akan diterimanya. Menjaga bentuk tubuh tetap sempurna menjadi siksaan bagi sang artis. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Ia tak bisa menyantap makanan hotpot pedas favoritnya. Di samping itu, ia juga terus merasa lelah dan kehilangan rasa percaya diri. 

"Sangat merepotkan untuk menjadi artis," katanya seperti dilansir dari Toggle.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Berbagai masalah yang menerpa membuat Dee dan Barbie berpikir untuk menyerah. Mereka berniat untuk meninggalkan dunia artis. Hanya saja, saat memikirkan uang, ia berubah pikiran. 

"Saya ingin menabung uang yang banyak selama saya bisa untuk anak saya," katanya. (zho)

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022