Alasan Joe Alwyn Tutup Rapat Kisah Asmara dengan Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Taylor Swift sudah lebih dari dua tahun menjalin asmara dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Namun berbeda dari hubungan sebelumnya, kali ini pemilik album Reputation itu terkesan sangat tertutup dari publik. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Bahkan Taylor Swift tidak ikut berpose di atas karpet merah Golden Globe 2019 bersama Joe Alwyn. Bintang film The Favourite itu mengungkapkan alasannya sangat tertutup soal hubungan dengan Taylor Swift.

“Menurutku semua orang pasti tidak akan mengungkapkan hubungan pribadinya kepada orang asing di jalanan,” ucapnya dalam wawancara dengan majalah digital The Journal seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 18 Januari 2019.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Joe merasa hal tersebut sangatlah normal. Aktor 27 tahun itu justru bingung dengan orang-orang yang terlalu mempermasalahkan. 

“Kemudian, menjaga privasi malah dianggap sebagai keanehan. Enggak masalah sih tapi aku tidak berpikir seperti itu, menurutku normal,” katanya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Diketahui sebelumnya Taylor Swift juga pernah berpacaran dengan aktor Inggris lainnya yaitu Tom Hiddleston. Nahas, pemeran Loki itu justru menjadi bahan ledekan publik karena kaus bertuliskan I Love T.S yang dipakai di pantai bersama Taylor. (hty)

Taylor Swift dan vokalis The 1975, Matty Healy

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Matty Healy, pentolan The 1975, telah memecah keheningannya mengenai album terbaru mantannya Taylor Swift, The Tortured Poets Department.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024