Suami Ratu Elizabeth Kecelakaan Mobil

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip terlibat kecelakaan mobil pada Kamis 17 Januari 2019. Kecelakaan terjadi saat Pangeran Philip baru saja keluar dari Sandringham Estate royal residence di Norfolk, Inggris. 

Lebih 250 Ribu Warga Inggris Rela Antre Demi Melayat Ratu Elizabeth II

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mobil yang dikendarai sendiri oleh Pangeran 97 tahun itu menyenggol mobil lain yang lebih kecil. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Duke of Edinburgh terguling. Beruntung Pangeran Philip selamat dari kecelakaan tanpa luka sedikitpun. 

“Beberapa waktu lalu Pangeran Philip terlibat dalam kecelakaan dengan pengendara mobil lainnya. Duke of Edinburgh, 97, tidak terluka dalam kecelakaan di dekat Sandringham Estate royal residence itu,” ucap perwakilan Buckingham Palace. 

5 Sisi Gelap Keluarga Ratu Elizabeth II yang Jarang Diketahui Publik

Meski begitu, kakek Pangeran Harry ini tetap harus menjalani pemeriksaan sesuai aturan yang berlaku. Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan urine terhadap Pangeran Philip dan juga pengemudi mobil lainnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya dinyatakan negatif narkoba maupun minuman alkohol. Diketahui, Pangeran Philip sudah pensiun dari segala aktivitas kerajaan sejak Agustus 2017 dan berada di bawah pengawasan dokter soal kondisi kesehatannya. (zho)
 

Ternyata Ratu Elizabeth II Menonton Serial The Crown di Proyektor
Raja Charles III ulang tahun ke-74

Raja Charles III Rayakan Ulang Tahun Ke-74, Perdana Sebagai Raja

Istana Buckingham mengunggah foto terbaru Raja Charles III sebagai memperingati ulang tahun sang raja yang ke-74  tepat pada hari Senin, 14 November 2022 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2022