2 Personel Boyband SHINee Segera Vakum dari Industri Hiburan

Choi Min Ho dan Kim Ki Bum atau Key.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lagi-lagi industri hiburan Korea Selatan harus merelakan dua musisi terbaiknya vakum untuk sementara lantaran harus menjalankan tugas wajib militer. Mereka adalah dua personel boyband populer SHINee, yaitu Choi Min Ho dan Kim Ki Bum atau yang biasa dikenal dengan Key.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 18 Januari 2019, Choi Min Ho dan Key dikabarkan sudah berencana untuk melaksanakan tugas wajib militer secara bersamaan dalam waktu dekat, tepatnya pada Maret tahun ini.

Namun, ternyata rumor tersebut merupakan bocoran dari salah satu sumber yang tidak jelas.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

"Minho sedang bersiap untuk mendaftar pada paruh pertama tahun ini. Sepertinya Key dan Minho akan wamil pada waktu yang bersamaan,” ucap sumber tersebut.

Usai kabar tersebut menyebar luas, akhirnya salah seorang perwakilan agensi yang menaungi keduanya, yakni SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi kabar tersebut.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

“Memang benar bahwa Key dan Minho SHINee berencana untuk menjalani wajib militer pada semester pertama tahun ini, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Sebelum resmi mendaftar sebagai tentara atau polisi aktif, Key akan membuat debut layar lebar di film yang akan datang berjudul Hit and Run yang akan tayang perdana pada 30 Januari 2019.

Sementara itu, Minho baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film barunya, Jangsa-ri 9.15 yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Selain film, Key juga akan mengadakan konser solo Korea pertamanya pada Februari 2019, sedangkan Minho akan segera memulai tur solo fan meeting di Asia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya