Jawaban Mengejutkan Rizky Febian Ditanya Kabar Rencana Pernikahan Sule

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Komedian papan atas Tanah Air, Entis Sutisna atau Sule dikabarkan tengah dekat dengan salah satu wanita cantik yang merupakan pemain FTV. Ia adalah Naomi Zaskia, artis muda berdarah Jerman-Bali yang kini menginjak usia 23 tahun.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kedekatan Sule dan Naomi Zaskia bermula saat Sule mengunggah video di Instagram story-nya yang memperlihatkan dirinya yang sedang menggenggam tangan seorang wanita yang mengenakan gelang dan jam. Usut punya usut, gelang dan jam tangan itu milik Naomi.

Meski keduanya masih merahasiakan hubungan yang sebenarnya, fakta-fakta soal hubungan asmara mereka pun terus berembus. Bahkan, Sule dan Naomi dikabarkan akan segera menggelar pernikahan tahun ini.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Mengenai kabar soal rencana pernikahan Sule dan Naomi, putra sulung Sule dari pernikahan sebelumnya dengan Lina, yaitu Rizky Febian pun memberikan jawaban mengejutkan.

Saat ditanya tentang kabar rencana pernikahan sang ayah dengan Naomi, pria yang akrab disapa Iki ini memperlihatkan raut wajah yang kaget dan memilih untuk mengganti topik pembicaraan. Bahkan, ia pun mengalihkan perhatian para awak media dengan menjawabnya dengan topik yang berbeda.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Ya, semoga album Jejak saya sukses, lancar dan banyak yang men-support,” ucap Rizky saat peluncuran album barunya di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Januari 2019.

Ia lantas membahas soal album terbarunya tersebut dengan memberikan senyum semringah di hadapan awak media yang penasaran akan kebenaran rencana pernikahan sang ayah dengan Naomi. (art)

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024