Kebiasaan Putri Denada Setiap Habis Kemoterapi Bikin Haru

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Putri cantik dari pedangdut Denada, Shakira Aurum sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Singapura, sejak Juni 2018 lantaran penyakit kanker darah yang dideritanya.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Ternyata Shakira memiliki kebiasaan yang dilakukannya setiap habis kemoterapi. Kebiasaan tersebut diunggah oleh Denada ke dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah 18 Januari 2019 itu, Denada menampilkan percakapan antara ia dan putrinya di aplikasi WhatsApp. Shakira meminta sang ibu cepat datang menemuinya, karena Shakita ingin dipeluk dan tidak mau jauh dari Denada.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Peluk ibu peluk????. Cepat ke sini ibu. Cepet mandinya. Ayo ke sini. Gak boleh lepas dari Shakira,” tulis Shakira yang dinamai Baby Princess dalam kontak WhatsApp Denada.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, pedangdut kelahiran Jakarta itu menyebut bahwa kebiasaan putrinya setelah habis kemoterapi adalah tidak mau jauh darinya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Beginilah dia kalau habis chemo ????. Mintanya dekat2 aku terus. Aku dipegangi. Minta disayang2. Minta dipijeti. Mau makan, harus Ibu yang masak,” tulis Denada.

Para warganet pun ikut merasa terharu dan memenuhi kolom komentar foto tersebut.

Masyaa Allah, semoga cepat sembuh,” kata warganet.

Shakira sayang, anak hebat semoga cepat sembuh,” tulis warganet.

Nangis lihat ini,” ucap yang lain. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya