Potong Rambut, Ririn Ekawati Dibilang Stres Enggak Punya Pasangan

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram/ririnekawati

VIVA – Tidak pernah memiliki rambut pendek selama hidupnya, Ririn Ekawati bertekad untuk mengubah penampilannya, sekaligus menjawab rasa penasaran untuk memiliki rambut yang tak lagi panjang.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Bermodalkan nekat, Ririn akhirnya memangkas rambut panjangnya tersebut, tepat di hari ulang tahunnya pada November tahun lalu.

Banyak pro dan kontra atas keputusannya tersebut, Ririn membantah, jika dirinya ingin dilihat lebih muda dari usianya saat ini yang sudah menginjak 37 tahun.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

"Jadi selama 37 tahun, November kemarin, pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengen sesuatu yang baru. Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengen terlihat muda atau apa, enggak," ujarnya, saat berada di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih menikmati potongan baru rambutnya, ibu dua anak ini mengungkapkan jika rambut pendek lebih memudahkannya dalam beraktivitas sehari-hari.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Aku nekat untuk potong rambutku, ternyata enak banget, ringkas terus ke mana-mana simple, dan aku bukan tipe cewek yang suka lama-lama di salon untuk ngeblow, aku enggak suka," kata Ririn.

"Jadi ini ngebantu aku banget untuk ke mana-mana cepat, ngurusin anak enggak ribet, liburan juga gampang, seandainya jalan-jalan enggak perlu (susah menata rambut)," lanjutnya.

Meski banyak yang menyukai rambut pendeknya, tak jarang beberapa netizen membuatnya sedih dengan memberikannya berbagai pertanyaan mengenai keadaannya saat ini yang diketahui seorang diri.

"Orang-orang yang kayaknya pada kesel (bertanya), 'Mbak, kenapa mbak, stres banget enggak punya pasangan?', sedih aku tuh dibilang gitu padahal enggak sama sekali," ungkap Ririn. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya