Leeteuk Super Junior Dilarikan ke Rumah Sakit

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA – Nasib malang tengah menimpa pimpinan dari boyband legendaris, Leeteuk Super Junior. Pria bernama asli Park Jung Soo ini dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit Santiago, Amerika Utara karena penyakit radang usus yang ia derita. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dilansir dari laman Soompi, Leeteuk seharusnya tampil pada Jumat, 18 Januari 2019 di konser SMTOWN di Santiago, Chile, Amerika Utara bersama dengan grupnya Super Junior dan sederet artis SM Entertainment lainnya. 

Namun, karena masalah kesehatan yang secara tiba-tiba, akhirnya Leeteuk absen di konser SMTOWN hari pertama tersebut untuk pemulihan. Agensi yang menaungi Super Junior, yaitu Label SJ pun langsung memberikan pernyataan resmi lewat media sosialnya soal kondisi kesehatan Leeteuk, 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Halo, ini Label SJ. Hari ini, Leeteuk didiagnosis enteritis di Santiago, dan ia tidak dapat berpartisipasi dalam  SMTOWN 2019 di Santiago,” tulis Label SJ.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Leeteuk berusaha tampil pada saat itu, tetapi kondisinya yang tidak memungkinkan untuk berdiri di atas panggung. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Setelah dirawat di rumah sakit, ia tiba di tempat itu, tetapi karena kondisinya tidak membaik, ia tidak dapat berdiri di atas panggung dan saat ini sedang beristirahat serta memulihkan diri,” tuturnya.

“Kami akan terus mengawasi kondisinya untuk menentukan apakah ia akan dapat tampil besok. Kami meminta pengertian fans dalam situasi ini. Terima kasih,” mereka menambahkan.

Sementara itu, pada Juli 2018, Leeteuk sempat melakukan operasi di bagian ususnya tersebut. Di sisi lain, sederet artis SM Entertainment saat ini tengah berada di Santiago untuk tampil di konser SMTOWN pada 18 dan 19 Januari 2019, yaitu BoA, Super Junior, Girls 'Generation, Key dan Taemin SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, dan NCT Dream. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya