Suho EXO Sabet Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Kim Jun Myeon atau yang biasa dikenal dengan Suho EXO baru mendapat penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut bukan diberikan berkat kiprahnya di dunia musik, melainkan atas penampilannya sebagai seorang aktor musikal.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Dilansir dari laman Soompi, Suho berhasil meraih penghargaan dalam kategori aktor pendatang baru terbaik di ajang perhelatan bergengsi, Asia Culture Awards 2018, yang digelar pada 17 Januari 2019.

Dua peran yang membawa Suho mendapat penghargaan tersebut, yakni penampilannya sebagai Gwynplaine dalam drama musikal berjudul The Man Who Laughs dan sebagai Putra Mahkota Rudolf di The Last Kiss. Atas penghargaan yang ia terima, Suho pun menyampaikan rasa terima kasihnya dalam sebuah video singkat.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

“Saya telah menerima penghargaan Aktor Baru Terbaik dari Asia Culture Awards. Terima kasih. Pada tahun lalu, saya telah tampil sebagai aktor musikal di The Last Kiss dan The Man Who Laughs. Saya senang menerima cinta dari banyak orang, terima kasih banyak,” tutur Suho.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Suho pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada staf, manajer, direktur, dan rekan-rekannya serta para penggemar EXO atau yang biasa dikenal dengan EXO-L atas dukungan yang EXO-L berikan kepadanya. Tidak lupa Suho berjanji akan terus memberikan yang terbaik di setiap penampilannya sebagai seorang aktor.

"Penghargaan ini milik semua penonton dan EXO-L. Saya dengan tulus berterima kasih. Saya akan terus bekerja keras dalam musikal di masa depan. Jadi, silakan menantikannya. Terima kasih,” ujarnya.

Asia Culture Awards diselenggarakan oleh News Culture. Pemenang ditentukan melalui nilai yang terdiri atas 50 persen dari evaluasi para juri ahli, 30 persen dari wartawan di NewsCulture, dan 20 persen dari suara secara online. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya