Ikrar Kebangkitan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Tahun 2018 meninggalkan kenangan menyakitkan bagi Selena. Di tahun lalu, Selena harus menghadapi kenyataan pahit ditinggal menikah Justin Bieber. Bieber menikahi Hailey Baldwin dan terus pamer kemesraan di media sosial. Kesehatan Selena yang menderita lupus juga sempat menurun.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Ia sempat dirawat di rumah sakit karena sel darah putihnya rendah. Tak hanya itu, Selena juga harus menjalani rehabilitasi karena mengalami gangguan emosional. Selena direhabilitasi satu bulan.

Selena juga absen dari dunia hiburan dan media sosial selama beberapa bulan. Kini, di tahun 2019, artis cantik ini mulai bangkit. Selena memiliki semangat baru di tahun baru ini. Ia berencana untuk kembali berkarya baik di dunia tarik suara maupun akting. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Lots to look forward to in 2019. I can't wait to share the projects I've been working on with you," tulis Selena dalam akun Instagram miliknya seperti dilansir dari Toggle. 

Ini adalah postingan pertamanya setelah terakhir kali pada September lalu. Ia mengucapkan selamat Tahun Baru untuk para pengikutnya. Dalam kesempatan itu, Selena juga bangga pada dirinya setelah beristirahat selama beberapa bulan belakangan ini. Ia mengungkapkan bahwa tahun 2018 adalah momen bagi refleksi diri dan juga tantangan dan membuatnya lebih dewasa.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Selena sangat bersemangat di tahun baru ini. Ia merasa ini adalah awal yang baru dan ia memiliki keterampilan baru yang akan membantunya menjalani kehidupan sehari-hari. Ia menjalani hari-harinya dengan baik dan merasa baik," kata sumber. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024