Apakah Selena Gomez Diundang ke Pesta Pernikahan Justin Bieber?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan pada 28 Februari 2019 mendatang. Pasangan pengantin baru ini memang belum mau bicara banyak. Tetapi, paman Hailey, Billy Baldwin membocorkan soal resepsi pasangan tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Billy juga menyebutkan daftar tamu yang akan diundang pasangan pengantin ini. Siapa sajakah? Billy mengungkapkan Bieber dan Hailey akan mengundang rekan-rekannya sesama artis. Mereka menyebutkan nama Kardashian dan Jenner bersaudara, serta Gigi Hadid.

 “Siapa yang akan meramaikan lantai dansanya? Itu akan menjadi Hailey dan Kardashian bersaudara. Gigi (Hadid) dan Kendall (Jenner)," kata Billy dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ELLE.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Memang tidak mengejutkan Kendall dan Gigi akan hadir dan mendukung pasangan tersebut. Keduanya adalah sahabat baik Hailey. Ketiga model ini bersahabat dan mendukung satu sama lain.   

Namun, dari daftar yang diungkapkan Billy, tak disebut nama Selena Gomez. Mungkinkah Selena tak masuk dalam daftar undangan? Pihak Bieber pun belum bersedia memberikan keterangan.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024