Resmi Nikahi Wanita Bule, Ini Potret Bahagia Randy Pangalila

Randy Pangalila Menikah
Sumber :
  • Instagram/@Randy Pangalila

VIVA – Aktor dan petarung MMA, Randy Pangalila mengunggah momen kebahagiaan pernikahannya dengan Chelsy Frank, wanita asal Kanada. Awalnya Randy mengunggah satu foto, di mana ia mengenggam tangan sang mempelai wanita, berjalan di antara para tamu yang melempari bunga.

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

“Our next chapter in our life,” tulis akun randpunk mengiringi foto tersebut.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Tak lama kemudian, Randy mengunggah delapan foto. Foto pertama Randy tengah mencium wanita yang telah dinikahinya. Foto berikutnya, keduanya tertawa lepas dan aura bahagia begitu terasa.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

“Hari yang sempurna , Terima kasih untuk seluruh keluarga yang men support dari awal, hingga akhir, sahabat2 yang selalu menyediakan waktu untuk hari bahagia ini @gmaulidana @dana_never_mind @kelseybrown5425 and jeff you guys awesome, seluruh vendor2 yang sudah sangat baik me support saya dan istri saya @cfrank3030 , i will never forget all of your kindness,” tulis Randy.

Beberapa foto memperlihatkan keharuan dari mereka yang hadir. Foto lainnya masih memperlihatkan rona bahagia dari kedua mempelai. Doa membanjiri kolom komentar unggahan Randy tersebut.

“Sempurna, selamat buat @randypunk dan pasangan, turut berbahagia, Setia dan berbahagia dalam suka duka, amin,” tulis sumargodenny. 

“Brader congrats yah,” tulis jerrylikumahuwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya