Nasihat Bijak Maia Estianty Diunggah, Warganet Bereaksi

Penyanyi Maia Estianty mengenakan busana rancangan Anne Avantie pada Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018).
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Maia Estianty memposting kalimat bijak di akun Instagramnya. Maia menulis,'Tidak semua orang suka dengan kebahagiaanmu. Akan selalu ada yang cemburu dan berusaha menjatuhkanmu. Jika melihat kamu bahagia," tulis Maia Estianty.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Tulisan Maia tersebut mengundang reaksi beragam dari para warganet. Mereka memuji ibu tiga anak itu, yang begitu sabar menunggu pasangan hidupnya.

@maiaestiantyreal hidup penuh ujian, apapun itu harus kita hadapi karena dengan melewati ujian apapun itu , menandakan bahwa kita akan hidup tuk lebih bijaksana dan lebih baik buat Semua orang. Peace in love for all in this world . bunda Love you.," tulis warganet.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

True...banyak orang yg tidak siap melihat orang bahagia, yang terjadi menjelek2kan, memfitnah tapi dengarkan saja sambil tersenyum serta tulus yang terpenting tidak mendendam...Gusti ora Sare," tulis warganet.

Seperti diketahui Maia kini telah bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry. Maia tampak menikmati kehidupan barunya. Ia sering bepergian dengan pesawat pribadi dan juga dimanjakan Irwan dengan hadiah mewah, seperti yang diposting Maia beberapa waktu lalu. Irwan memberikan hadiah ulang tahun untuk Maia berupa jam tangan mewah seharga Rp1,3 miliar. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat di Jepang.(fin)

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020