Guru Tari, Profesi Lain Saipul Jamil Selama Dipenjara

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Pada tanggal 18 Februari 2016 lalu, artis Saipul Jamil diamankan pihak kepolisian karena melakukan tindak pencabulan kepada seorang remaja laki-laki berinisial DS.

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Hingga saat ini, sudah hampir tiga tahun penyanyi dangdut tersebut mendekam di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Samsul Hidayatullah selaku kakak kandung Saipul mengatakan bahwa kondisi adiknya di dalam penjara baik-baik saja.

Selain mengatakan bahwa kondisi adiknya baik-baik saja, Samsul pun mengungkapkan bahwa selama di dalam penjara, Saipul punya profesi baru, yakni aktif sebagai guru tari dan guru vokal.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

"Dia (Saipull) jadi guru tari sama guru vokal di sana," ucap Samsul di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin, 21 Januari 2019.

Selama melakukan kegiatan positif, Samsul mengatakan bahwa ia sangat mendukung hal yang tengah digeluti Saipul di dalam penjara. Terlebih lagi, berdasarkan penuturan Samsul, Saipul pun jadi narapidana terbaik di LP Cipinang.

3 Polisi Langgar SOP saat Tangkap Asisten Saipul Jamil

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia (Saipul Jamil) jadi narapidana terbaik di sana (LP Cipinang)," ucapnya. (jhd)

Saipul Jamil

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Saipul Jamil mengaku ingin punya istri yang usianya lebih muda dari dirinya karena ia kurang suka dengan wanita yang lebih tua.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024