Guru Tari, Profesi Lain Saipul Jamil Selama Dipenjara

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Pada tanggal 18 Februari 2016 lalu, artis Saipul Jamil diamankan pihak kepolisian karena melakukan tindak pencabulan kepada seorang remaja laki-laki berinisial DS.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Hingga saat ini, sudah hampir tiga tahun penyanyi dangdut tersebut mendekam di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Samsul Hidayatullah selaku kakak kandung Saipul mengatakan bahwa kondisi adiknya di dalam penjara baik-baik saja.

Selain mengatakan bahwa kondisi adiknya baik-baik saja, Samsul pun mengungkapkan bahwa selama di dalam penjara, Saipul punya profesi baru, yakni aktif sebagai guru tari dan guru vokal.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Dia (Saipull) jadi guru tari sama guru vokal di sana," ucap Samsul di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin, 21 Januari 2019.

Selama melakukan kegiatan positif, Samsul mengatakan bahwa ia sangat mendukung hal yang tengah digeluti Saipul di dalam penjara. Terlebih lagi, berdasarkan penuturan Samsul, Saipul pun jadi narapidana terbaik di LP Cipinang.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia (Saipul Jamil) jadi narapidana terbaik di sana (LP Cipinang)," ucapnya. (jhd)

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024