Armand Maulana Jelaskan Jenazah Paman Dolit Ditemukan di Kamar Kosan

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu tokoh penghibur anak-anak era 90-an, sosok yang berada di balik tokoh Paman Dolit, M. Sayie Soleh meninggal dunia.

Resah Karyanya Gak Bisa Jadi Aset Buat Anak Cucu, Melly Goeslaw Akhirnya Terjun ke Politik

Armand Maulana, orang yang selama ini dekat dengan Paman Dolit menjelaskan bahwa jenazah almarhum ditemukan di rumah kosannya dan pihak keluarga tidak mengetahui penyebab kematian Paman Dolit.

“Kemarin (ditemukan) pihak keluarga juga enggak tahu (penyebab kematian) ya justru kemarin pihak keluarga masih bertanya, karena memang almarhum kan meninggalnya di rumah kosannya, jadi enggak ada yang tahu,” ucap Armand saat dihubungi awak media, Senin, 21 Januari 2019.

Sempat Mendua, Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Awet Hingga 30 Tahun

Paman Dolit

Karena saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, pihak keluarga memutuskan untuk segera memakamkan Paman Dolit alias M. Sayie Soleh, karena dikhawatirkan almarhum meninggal dunia sebelum hari Minggu.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

“Makanya kenapa harus malam (Minggu malam) dikuburin karena takutnya meninggalnya itu kemarin sudah lama dan harus cepat dikuburin,” kata Armand.

Vokalis band Gigi itu mengatakan bahwa almarhum Paman Dolit dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (ldp)

Armand Maulana

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Nama besar Armand Maulana sebagai vokalis band GIGI bukan hanya mendatangkan penggemar dari kalangan anak muda, tetapi juga orang-orang yang sudah berumur

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024