Insiden Tendang Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting: Saya Salah Apa?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Beberapa waktu lalu, sempat ramai diberitakan, Ayu Ting Ting tertangkap kamera menendang Andika Maesa alias Andika Kangen Band .Dalam video yang ramai diperbincangkan, Ayu terlihat menendang Andika saat tampil di sebuah acara talkshow. Perilaku Ayu itupun sontak dikritik, dinilai tak sopan dan meremehkan Andika.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam sebuah acara talkshow yang tayang 18 Januari 2019 itu, Andika menjadi bintang tamunya. Saat itu, Andika sedang membahas masalah narkoba. Selain Andika, terdapat juga istri Aris Idol dan pengacaranya serta Cinta Penelope.

Dalam satu video, diperlihatkan Andika duduk di bawah, sementara Ruben sedang bertanya kepada bintang tamu yang lain. Ayu duduk mendekati Ruben, sementara Andika duduk di bawah dekat kursi Ruben Onsu dan Ayu.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting dan Andika Maesa

Tampak Andika mendekati kakinya ke kaki Ayu. Ia memegang kaki Ayu seperti ingin menjejerkan sepatunya dengan kaki pedangdut tersebut. Namun, reaksi yang diperlihatkan Ayu sangat mengejutkan.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu langsung melayangkan kakinya ke arah tubuh penyanyi tersebut. Mendapat serangan mendadak dari Ayu, Andika langsung berdiri. Sementara wajah Ayu tampak tidak senang. Ayu sengaja?

"Waduh apalagi, ya tergantung orangnya (menilai) masa iya saya begitu," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Januari 2019.

Ayu mengaku hubungannya dengan Andika baik-baik saja, meskipun insiden tersebut jadi buah bibir di kalangan warganet.

"Ya iyalah, gila, orang baik-baik saja. Enggak ada apa-apa," ujar janda satu anak itu.

Apakah Ayu meminta maaf dengan Andika?

"Emang saya salah apaan?," ucapnya santai. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya