Kevin Aprilio Lamar Kekasih, Memes dan Addie MS Menangis Haru

Kevin Aprilio lamar kekasihnya, Vicy Melanie
Sumber :
  • Instagram Kevin Aprilio

VIVA – Berpacaran selama tiga tahun lamanya, membuat musisi Kevin Aprilio mantap melamar sang pujaan hati, Vicy Melanie, saat mereka dan keluarga Kevin berlibur ke Korea Selatan pada 20 Januari 2019 lalu.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Kevin yang berlutut di tengah salju sambil memberikan sebuah cincin di hadapan Vicy, membuat proses lamaran tersebut terasa romantis. Kevin juga mengabadikan momen terbaiknya itu dalam bentuk video yang ia bagikan di channel Youtube miliknya.

Beberapa foto dan video pendek lamarannya juga ia unggah dalam akunnya di Instagram. "Will you marry me @vicymelanie? Kira-kira dia jawab apa ya? (20-1-2019)," tulis Kevin sebagai keterangan foto.

Komika Mamat Alkatiri Resmi Melamar Nafha Firah?

Akibatnya, banyak netizen memuji sikap romantis Kevin. Netizen pun mengucapkan selamat kepada anak sulung pasangan Memes dan Addie M.S tersebut.

"Selamat berbahagia," tulis salah satu netizen.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Alhamdulillah semoga dilancarkan hingga ke pelaminan," tulis lainnya.

Wanita cantik berambut panjang dan bertubuh seksi yang mampu meluluhkan hati Kevin itu diketahui berprofesi sebagai model. Sementara itu, dalam foto terakhir yang diunggah Kevin dalam akunnya di Instagram, terlihat cincin berlian telah melingkar di jari manis sang kekasih.

Sementara sang ibunda, Memes juga menyampaikan rasa bahagiannya terkait momen lamaran putranya tersebut dalam akunnya di Instagram. Dia mengaku terkejut dan sempat dibuat menangis.

"Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise untuk aku dan mas @addiems999, kali ini saat kita sedang berkumpul dengan teman-teman dari @mostviralproject, tiba-tiba dia menyatakan lamaran kepada @vicymelanie.. Wow kita semua sampai terharu dan menangis ramai-ramai..," tulisnya.

Penyanyi bernama asli Meidyana Maimunah itu pun bersyukur dan mendoakan Kevin dan Vicky lancar sampai prosesi pernikahan. "Alhamdulillah, setelah ditunggu-tunggu.. Bismillah, semoga dilancarkan ya kak, mohon doa restu semuanya .. Terima kasih banyak," tulis pelantun Terlanjur Sayang ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya