Viral Foto Hyun Bin-So Ye Jin Belanja di Amerika Serikat

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Sumber :
  • instagram.com/withhyunbin

VIVA – Awal tahun 2019, ramai beredar foto-foto Hyun Bin dan So Ye Jin saat di Amerika Serikat. Dua bintang film The Negotiation (2018) itu terlihat berbelanja di sebuah pasar swalayan.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Baik Hyun Bin dan So Ye Jin sama-sama menutupi penampilan mereka dengan topi. Namun tetap saja ada penggemar yang menyadarinya dan mengambil foto mereka. Alhasil, foto-foto tersebut menguatkan kabar bila keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Namun baik Hyun Bin dan So Ye Jin kompak membantah bila kedekatan mereka diartikan sebagai pacaran. VAST Entertainment yang menaungi Hyun Bin telah memastikan langsung kepada artisnya dan menyebut rumor pacaran tidaklah benar.

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

“Hyun Bin mengetahui jika Ye Hin berada di Amerika Serikat maka dia menemuinya di sana bersama teman-teman yang lain dan berbelanja. Namun kesalahpahaman terjadi karena sebetulnya mereka tidak hanya berdua,” ucap perwakilan agensi seperti dilansir dari laman Soompi, Selasa 22 Januari 2019.

Agensi menyatakan bahwa kedekatan aktor 36 tahun itu hanya sebatas teman sebaya dengan So Ye Jin. “Keduanya hanya teman dekat karena mereka seumuran, tapi menjadi dilebih-lebihkan karena Hyun Bin dan Ye Jin merupakan publik figur. Rumor pacaran tidak benar,” ucap agensi aktor The Memories of Alhambra tersebut. (ase)

Netizen Puji Penampilan Pertama Son Ye Jin Usai Melahirkan, Masih Body Goals
Venue wedding Queen of Tears sama dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Saat episode pertama Queen of Tears ditayangkan, ternyata kemiripan antara adegan pernikahan dalam drama ini dengan pernikahan nyata Hyun Bin dan Son Ye Jin.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024