Putra Lionel Richie Ancam Ledakan Bom di Bandara Inggris

Miles Richie
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra penyanyi Lionel Richie dilaporkan membuat keributan di bandara internasional Heathrow Inggris pada Sabtu 19 Januari 2019. Miles Richie ditangkap karena mengancam akan meledakkan bom yang ada di dalam tasnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa 22 Januari 2019, keributan itu berawal dari keterlambatan Miles untuk naik ke pesawat yang hendak ditumpangi. Saat dilarang, Miles mengancam akan meledakkan bom di tasnya dan meninju salah seorang petugas keamanan.

Hingga akhirnya polisi datang dan memberikan peringatan langsung kepada Miles. Meski tidak ditahan, pemuda 24 tahun itu mendapat catatan kriminal seumur hidupnya atas keributan ini.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

“Pada Sabtu 19 Januari kami menerima laporan adanya seorang pemuda 24 tahun yang memberikan informasi palsu tentang bom dan baterai yang terjadi di bandara Heathrow terminal 5, pagi hari,” ucap perwakilan Polisi Metropolitan tanpa menyebutkan identitas pelaku.

Hingga saat ini Lionel Richie masih belum mengeluarkan penyataan terkait ulah putra semata wayangnya tersebut. Miles Richie merupakan saudara laki-laki Sofia Richie dan Nichole Richie.(Idp)

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024