Kematian Tragis Drummer Top Filipina

Brian Velasco. drummer Razorback
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Dunia musik Filipina sedang berduka. Drummer band Razorback, Brian Velasco mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia bunuh diri dan disiarkan secara langsung di media sosialnya. Brian meninggal dunia dalam usia 41 tahun. 

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa dia akan pergi. Ia tampak berdiri dan bersandar di tepi dan terjun dari atap gedung apartemennya di lantai 34. 

Menurut kepolisian Manila, tubuhnya ditemukan tak bernyawa di kanopi gedung pada 16 Januari 2019, pukul 09.45 pagi waktu setempat. Kematian Brian dikonfirmasi promotor musik Dudee Alfonso. Ia membenarkan bahwa Brian bunuh diri dengan melompat dari gedung. 

Rasyid Nikkaz, Sosok Miliarder yang Rela Bernasib Miris Demi Membela Muslimah Bercadar

Kepergian Brian meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para personel band Razorback. Mereka mengaku sangat kehilangan Brian.

Seperti dilansir dari The Sun, sebelum menghembuskan napas terakhir, Brian sempat menyampaikan salam perpisahan kepada teman-teman dan rekan-rekannya melalui siaran langsung di Facebook. Ia juga sempat mencurahkan isi hatinya yang sedih karena kematian anjingnya. 

Isu Jokowi Digadang Jadi Ketum, Elite Golkar: Minimal Jadi Kader 5 Tahun

Sementara itu, kekasih Brian, Portia Carlos meminta agar publik berhenti menyebarkan video kematian pria yang dicintainya tersebut. 

Brian bergabung dengan Razorback sejak tahun 1996. Band ini berdiri di tahun 1990-an. Razorback dikenal menjadi pembuka konser band-band terkenal seperti Metallica, Silverchair dan lain sebagainya.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi, atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (Idp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya