Kekecewaan Penggemar Andy Lau

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Penggemar Andy Lau sangat kecewa saat konser tunggal aktor dan penyanyi itu dibatalkan. Andy membatalkan 20 konsernya di Hong Kong karena terserang flu. Beberapa penggemar tak dapat menerima keputusan tersebut. Mereka mengaku sudah membayar mahal untuk konser mega bintang asal Hong Kong itu.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Salah satunya adalah protes yang diungkapkan salah satu penggemar Andy dari Singapura. Ia mengaku membeli tiket konser dengan harga 2,5 kali lebih mahal dari harga aslinya. 

Andy menyatakan bahwa akan menjadwal ulang konsernya tersebut. Pihak promotor Focus Entertainment setuju dengan keputusan Andy. Namun, sayangnya pihak berwenang setempat menolak jadwal ulang konser aktor serba bisa itu, yang ingin digelar pada akhir Desember mendatang. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Penggemar yang tadinya sudah senang, kembali menelan kekecewaan. Ada sekitar 80 ribu penggemar yang terkena dampak pembatalan konser ayah satu anak ini. 

"Termasuk saya yang sudah terbang jauh dari Singapura,” kata Jomel Ng dalam postingannya di media sosial seperti dilansir dari Asiaone. Jomel Ng harus mengeluarkan uang lebih mahal dari tiket aslinya karena membeli dari calo. 

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Sementara itu, dilansir dari South China Morning Post, Focus sebagai promotor konser Andy bertajuk, My Love Andy Lau World Tour In Hong Kong 2018, menjanjikan untuk para pemegang tiket akan mendapatkan pengembalian uang. (nsa)
 

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021