Billy Syahputra Bongkar Kedekatan Nikita Mirzani-Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sempat memposting foto makanan yang sama di Insta Story masing-masing, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan, belum lama ini Billy Syahputra mengunggah video kedekatan keduanya saat memasuki sebuah bioskop.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Dalam video tersebut, terlihat Vicky menggandeng anak kedua Nikita, Azka ketika memasuki bioskop. Melihat hal tersebut, Billy yang ditemui di kawasan Mampang, mengatakan jika Vicky sudah lama berteman dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut.

"Dia temenan sama Vicky sudah lama, dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dahulu. Tapi kalau kita lihat dari kasat mata memang sudah dekat banget sih sampai anaknya Niki main sama dia," ujar Billy, Selasa 22 Januari 2019.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Billy setuju jika keduanya menjalin hubungan asmara. Billy mengungkapkan bahwa sosok Vicky adalah seorang laki-laki yang baik.

"Setuju lah, mami (Niki) single, Vicky single ya setuju-setuju aja dan orangnya baik-baik juga, Vicky baik, mami Nikita baik, jadi cocok lah sama-sama single ini," kata Billy. Billy menambahkan bahwa Nikita juga sudah dekat dengan orangtua Vicky. 

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Mami Nikita juga dekat banget sama mamanya Vicky Nitinegoro," ungkap Billy. (nsa)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024