Billy Syahputra Bongkar Kedekatan Nikita Mirzani-Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sempat memposting foto makanan yang sama di Insta Story masing-masing, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro dikabarkan menjalin hubungan spesial. Bahkan, belum lama ini Billy Syahputra mengunggah video kedekatan keduanya saat memasuki sebuah bioskop.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dalam video tersebut, terlihat Vicky menggandeng anak kedua Nikita, Azka ketika memasuki bioskop. Melihat hal tersebut, Billy yang ditemui di kawasan Mampang, mengatakan jika Vicky sudah lama berteman dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut.

"Dia temenan sama Vicky sudah lama, dia cerita hampir 13 tahun dari zaman dahulu. Tapi kalau kita lihat dari kasat mata memang sudah dekat banget sih sampai anaknya Niki main sama dia," ujar Billy, Selasa 22 Januari 2019.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Billy setuju jika keduanya menjalin hubungan asmara. Billy mengungkapkan bahwa sosok Vicky adalah seorang laki-laki yang baik.

"Setuju lah, mami (Niki) single, Vicky single ya setuju-setuju aja dan orangnya baik-baik juga, Vicky baik, mami Nikita baik, jadi cocok lah sama-sama single ini," kata Billy. Billy menambahkan bahwa Nikita juga sudah dekat dengan orangtua Vicky. 

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Mami Nikita juga dekat banget sama mamanya Vicky Nitinegoro," ungkap Billy. (nsa)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024