Foto Seksi #10yearschallenge Marshanda Jadi Sorotan

Marshanda.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Tren mengunggah foto sepuluh tahun lalu atau #10yearschallenge, memang sedang heboh akhir-akhir ini. Banyak masyarakat, khususnya para artis ikut mengunggah foto masa lalunya. Salah satu artis yang ikut tantangan #10yearschallenge adalah Marshanda. 

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

My #10yearschallenge is finally up!! Haha,” tulis Marshanda.

Bintang sinetron Bidadari itu mengunggah foto #10yearschallenge yang menampilkan kecantikan dan keseksian tubuhnya. Dalam foto ketika tahun 2008, wanita yang akrab disapa Caca itu tampak seksi dengan mengenakan gaun berwarna dominasi hijau muda yang memperlihatkan bagian dadanya.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Sedangkan dalam foto di 2018, Caca mengenakan gaun berwarna senada dengan kulit dipenuhi dengan manik-manik, dan masih tetap menampilkan keseksian dan kecantikan dirinya. Foto tersebut langsung banyak mendapat respons dari warganet.

Enggak ada perubahan, tetap cantik," kata salah satu warganet. “Ya ampun semakin hari semakin cantik," ujar yang lainnya. "wow seksi banget mba caca," kata yang lainnya. "Wah seksi juga," kata yang lainnya. "Posenya menggoda," kata yang lainnya. (asp)

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021