Komika Kelas Dunia, Jim Jefferies Siap Hibur Indonesia

Mo Sidik dan Jim Jefferies
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Komika senior asal Australia, Jim Jefferies akan segera menghibur penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Pria yang dikenal sebagai salah satu stand-up comedian terkemuka dunia ini akan menghibur para penontonnya dalam acara bertajuk The Night Talker Tour.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Acara yang dipromotori oleh Mad About Comedy ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada 25-26 Januari 2019 di dua tempat berbeda. Pada 25 Januari 2019, akan digelar di CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Sedangkan pada 26 Januari 2019, dihelat di Trans Resort Bali.

Saat ini, Jim juga tengah merampungkan tur stand-up comedy dunianya di beberapa kota-kota besar di Amerika Serikat, Australia, dan Asia. Indonesia sendiri merupakan kunjungan terakhir tur dunianya. Maka dari itu, promotor berjanji Jim akan menyuguhkan sesuatu yang spesial dipertunjukannya nanti.

Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu, Idap Kista di Dinding Rahim

“Paling dia biasanya akan menyebutkan beberapa tempat atau khas di negara Indonesia, seperti HI (bundaran Hotel Indonesia) atau ya beberapa kata mungkin,” ujar Eamonn Sadler, pemilik Mad About Comedy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa 22 Januari 2019.

Eamonn pun menambahkan, “Kami sih enggak tahu juga nanti di-set-nya seperti apa, (mungkin) ada kejutannya apa.”

Komika Mamat Alkatiri Resmi Melamar Nafha Firah?

Selain berprofesi sebagai komika atau stand-up comedian, Jim juga dikenal sebagai pembawa acara di acara talk show populer, The Jim Jefferies Show. Dia juga seorang aktor dan penulis.

Sementara itu, untuk tiket menonton aksinya dapat dibeli langsung di situs resmi Book My Show. Pertunjukkan akan dimulai pukul 20.00 hingga 22.30 WIB. (asp)

Suasana mediasi bersama komika Semarang di kantor kelurahan Karanganyar Gunung

Komika Singgih Sahara Selewengkan Uang Donasi Berobat Ibu untuk Bayar Pinjol hingga Beli PS

Komika asal Kota Semarang, Singgih Sahara, diduga menyelewengkan uang hasil donasi untuk pengobatan ibunya. Donasi yang diselewengkan mencapai ratusan juta

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024