Jane Shalimar Blokir Kartu ATM yang Dipinjam Vanessa Angel

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Jane Shalimar pernah meminjamkan kartu Anjungan Tunai Mandiri atau ATM kepada Vanessa Angel beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan, karena kartu ATM milik Vanessa disita Polda Jawa Timur, akibat terlibat prostitusi online.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Namun, kartu ATM Jane hingga kini belum dikembalikan Vanessa, meski pernah diminta. Kendati demikian, masalah tersebut sudah terselesaikan. Jane memutuskan untuk memblokir kartu ATM miliknya, dengan alasan tak ingin lagi berurusan dengan mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

"(Kartu) ATM sudah di-block, sisa uangnya sudah saya kasih ke bapaknya (Vanessa). Saya tidak mau berurusan sama pihak sana, (di-block) dari hari Selasa minggu lalu," ujar Jane, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Januari 2019.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Jane mengaku tidak mengetahui jumlah uang yang dipakai Vanessa, lantaran dia sempat memindahkan uang pribadinya terlebih dahulu sebelum dipinjamkan kepada Vanessa.

"Enggak tahu (terpakai berapa). Jadi, saya sudah pindahin uang saya. Jadi, posisi di ATM saya sudah Rp500 ribu," kata dia.

Transaksi Cardless Diminati Anak Muda, Kini Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Bisa Melalui BRImo

Perselisihan Jane Shalimar dengan Vanessa bermula, saat niat baik Jane ditolak oleh Vanessa. Jane sempat mendatangkan seorang pengacara untuk membela Vanessa, namun Jane justru disangka mengambil keuntungan dari kasus prostitusi online yang tengah melibatkan wanita 27 tahun tersebut.

Jane yang merasa kecewa, akhirnya tak mau lagi membantunya. Dia juga ogah berhubungan baik dengan Vanessa, begitu juga dengan kekasih Vanessa saat ini, Bibi Ardiansyah. (asp)

Locater.

Alat Pelacak Pribadi Ini Ukurannya Setipis Kartu ATM dan Tahan Ledakan

Locater dibuat dari kaca tahan ledakan, serta hanya memiliki ketebalan 1,8 mm yang menyerupai ukuran kartu elektronik (seperti kartu ATM dan kartu kredit).

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024