Hailey Baldwin Terancam Dilaporkan ke PETA

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Hailey Baldwin mendapat kecaman dari para pecinta hewan, setelah mengunggah video di Instagram dengan anjing kecil peliharaannya bernama Oscar.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Dalam video tersebut, istri Justin Bieber ini menggoyangkan tubuh anjingnya seirama dengan alunan musik Ariana Grande. Sadar bahwa banyak yang khawatir terkait keselamatan Oscar, Hailey lantas mengunggah video serupa pada 20 Januari 2019.

“Tenang saja dia menyukainya,” ucapnya dalam keterangan video.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Namun, warganet justru semakin geram, karena model 22 tahun itu masih terus menggoyangkan anjing berwarna cokelat tersebut.

“Ya ampun, apa yang kau lakukan? Sangat bodoh! Anjing itu bukan mainan,” ujar salah satu warganet seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Bahkan, ada yang mengancam akan melaporkan model cantik tersebut ke lembaga pecinta hewan, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

“Berhenti siksa anjing itu. Aku bersumpah akan melaporkan ke PETA, jika kau menggoyangkan anjing itu lagi,” kata lainnya.

Seolah tidak peduli dengan kritikan pedas tersebut, Hailey terus mengunggah video anjing pemberian dari Justin. Oscar merupakan hadiah Natal yang dianggap ‘dogson’ atau anak laki-laki oleh pelantun lagu What Do You Mean tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya