Lee Dong Wook Akui Nyaman dengan Yoo In Na

Yoo In Na dan Lee Dong Wook
Sumber :
  • tvN

VIVA – Pasangan yang populer lewat serial drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, dipastikan akan beradu akting kembali dalam sebuah serial drama romantis tvN. Keduanya siap memperlihatkan chemistry mereka dalam drama romantis komedi berjudul Touch Your Heart yang diadaptasi dari komik webtoon.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Dilansir dari laman Soompi, pihak produksi drama baru saja merilis video di balik layar pengambilan foto untuk poster drama Touch Your Heart. Dalam video yang dirilis lewat YouTube itu, masing-masing pemain memperkenalkan karakter mereka, tak terkecuali pemeran utama drama tersebut, yaitu Lee Dong Wook.

Dalam drama terbarunya ini Lee Dong Wook akan berperan sebagai seorang pengacara, maka dari itu, ia mengaku tengah mempelajari beberapa istilah-istilah dalam hukum. Selain itu, ia juga berbicara soal membangun chemistry dengan lawan mainnya, Yoo In Na.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

“Saya memiliki chemistry yang baik dengan Yoo In Na dan merasa nyaman dengannya. Jadi, saya sering menerima bantuannya selama pemotretan,” katanya.

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook

Di sisi lain, Lee Dong Wook juga secara terang-terangan mengaku menyukai pengambilan gambar untuk poster drama barunya tersebut. Ia memuji penampilan Yoo In Na yang terlihat baik di dalam pemotretan tersebut.

“Saya menyukainya. Jin Shim (Yoo In Na) mengenakan gaun yang indah, sementara aku menatapnya dengan pandangan tidak suka. Saya pikir itu adalah poster yang menggambarkan hubungan kami dengan baik, jadi saya berharap itu akan berakhir dengan baik,” tuturnya. (asp)

Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024