Vanessa Angel Ogah Bertemu Ayahnya?

Vanessa Angel dan tim kuasa hukumnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kasus prostitusi online yang sedang membelit aktris Vanessa Angel, memang banyak membuat masyarakat kaget. Hal itu juga terjadi pada ayah kandungnya, Doddy Sudrajat, meski mereka tak lagi tinggal bersama.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Hal itu diungkapkan Jane Shalimar. Menurutnya, ayah Vanessa Angel sudah meminta untuk bertemu buah hatinya saat ini. Meski Jane pernah menasihati Vanessa, untuk tidak bertindak egois kepada orangtuanya, namun hal itu tak digubris mantan kekasih Didi Mahardika tersebut.

"Sepuluh tahun, daddy orang yang sangat santai. Echa (Vanessa) sudah merasa, mungkin bisa mendapatkan uang sendiri ya, sudah gede. Ya dia (Doddy Sudrajat) berharap maksudnya, mudah-mudahan daddy hanya minta ketemu langsung dan melihat muka, dengar suara dan ceritanya seperti apa," kata Jane di Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Dia memberitahu Vanessa bahwa ayahnya menyayanginya. Jane juga telah meminta Vanessa untuk menemui orangtuanya.  

“Saya bilang sama Echa (Vanessa), kamu punya daddy dan ada orang yang sayang sama kamu. Kamu datang baik-baik dan jangan singgung orangtua," ujarnya.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Namun, saat melakukan konferensi pers beberapa waktu lalu, Vanessa mengatakan, tidak mendapat dukungan dari keluarganya. Mendengar perkataan Vanessa, Jane justru mengungkapkan bahwa Doddy Sudrajat sangat peduli dengan keadaan sang anak.

"Saya lihat chat daddy yang bertebaran di socmed, ada chat atau percakapan, saya tanyakan dan dibenarkan. Dia enggak mau disalahkan sebagai orangtua, dibilang enggak peduli, padahal orang tuanya peduli. Pasti orangtua maafin Echa, daddy bisa menerima keadaan," tutur Jane.

Ia pun terus mempertanyakan sikap Vanessa yang seolah tidak ingin bertemu dengan ayah kandungnya.

“Sejak sampai Jakarta, sampai detik ini belum ketemu. Kenapa sih enggak mau ketemu orangtua, salahnya di mana? Daddy-nya kebingungan, dia mau dengar langsung sebagai orangtua. Dia nyari dengan segala cara," kata Jane. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya