Anak Tak Diakui Jackie Chan Hidup Merana

Etta Ng dan kekasih
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Anak tak diakui Jackie Chan, Etta Ng sedang mengalami masalah keuangan. Setelah menikah dengan sesama jenis, Etta yang sempat menetap di Kanada memutuskan kembali ke Hong Kong. Hanya saja, Etta tak tinggal dengan ibundanya, Elaine Ng. Ia memilih tinggal di sebuah hotel bersama pasangan hidupnya. Namun, ia pun diusir dari hotel karena tak mampu membayar tagihannya. 

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Menurut laporan, seperti dilansir dari Toggle, Etta tinggal selama sebulan di sebuah hotel di kawasan Mongkok, Hong Kong. Namun, pemilik hotel memanggil polisi karena Etta dan pasangannya, Andi Autumn tak mampu membayar hotel. 

Ibunda Etta pun datang untuk menyelesaikan masalah tersebut. Setelah membayar tagihan, Etta diizinkan pergi. Etta dan Autumn dikatakan pulang ke rumah Elaine. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Namun, pasangan ini hanya tinggal sebentar. Keduanya meninggalkan rumah Elaine, dan dari foto yang diunggah ke media sosial, terlihat Etta dan Autumn terlihat menyeret koper besar di jalanan. Sementara itu, tangannya memegang barang-barang mereka dan bahkan peralatan musik. Banyak yang menduga bahwa keduanya tak memiliki tempat tinggal. 

Etta yang diminta komentarnya mengaku memang tak memiliki tempat tinggal, dan tak berpikir untuk menetap bersama sang ibu. Elaine sendiri belum memberikan komentar soal keputusan anaknya yang tak mau tinggal dengan dirinya, dan memilih hidup terlunta-lunta tanpa uang dan tempat tinggal. (tsy)

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak
Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022