Alasan Cut Meyriska Berhijab

Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Cut Meyriska memutuskan untuk berhijab. Wanita berusia 26 tahun itu merasa ingin lebih dekat dan mengenal Sang Pencipta. Maka menutup aurat sebagai salah satu ajaran agama yang dianut olehnya harus dilaksanakan.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

“Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik mengubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya,” kata Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Selasa malam, 22 Januari 2019.

Baru beberapa hari ini Cut mengubah penampilannya. Bahkan orang terdekat belum banyak yang tahu dengan keputusannya tersebut.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

“Mama belum tahu banget aku pakai jilbab, karena aku pakai jilbab belum ada yang tahu dan aku belum publish juga di medsos aku,” katanya.

Cut merasa di usianya saat ini tak banyak yang perlu dicari selain ridho dari Nya. Sebelum mengubah penampilan tersebut, Cut juga telah berpikir matang-matang.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

“Sempat meyakinkan diri ya, memberanikan diri menguatkan hati lah untuk mengambil keputusan ini,” katanya. (ldp)
 

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023