Resmi Bercerai, Gisella Anastasia Kembali Tepis Rumor Orang Ketiga

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Santer diberitakan sebab perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten karena adanya orang ketiga di antara mereka. Namun, lagu-lagi Gisel dengan tegas membantah hal tersebut. Meski tak bisa menghentikan isu miring tersebut, Gisel mengaku santai dengan segala pemberitaan mengenai penyebab perceraiannya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

"Kalau kabar beredar pasti banyak macam-macam jenisnya, orang ketiga di aku, orang ketiga di mas Gading, mulai dari siapa sampai siapa, DPR lah segala kesebar. Cuma ketawain aja sih karena none of them, yang menurut aku ngaco banget," ujarnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Menurut Gisel, keputusannya untuk menceraikan sang suami memang sudah dipikirkan secara matang. Meski sampai saat ini dia masih tidak percaya jika sudah menyandang status janda. Sebagai informasi, hari ini pengadilan telah memutuskan bahwa Gisel dan Gading resmi bercerai.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Kadang masih kayak mimpi gitu. Gila juga ya, nekat juga ya ini," kata dia.

Merasa lebih baik dengan menjalani kehidupan masing-masing, menurutnya, juga merupakan salah satu alasan Gisel menceraikan Gading.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Itikad untuk bisa punya hidup yang lebih baik masing-masing itu (yang membuat keduanya bercerai)," ucap ibu satu anak tersebut.

Gisel lantas tak menampik jika dia merasa trauma dengan sebuah pernikahan. Ia pun belum bisa memastikan apakah dia akan menikah kembali dengan orang lain.

"Mungkin (trauma). Tapi enggak tahu (akan menikah lagi atau tidak), enggak tahu. Lihat aja nanti," ujarnya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya