Sudah Resmi Cerai, Gisel Masih Susah Move On

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia rupanya kerap ditanya mengenai pengganti sang mantan suami di dalam hatinya. Menanggapi berbagai pertanyaan tersebut, Gisel mengatakan jika dirinya akan susah melupakan sosok Gading yang sudah menemaninya selama tujuh tahun.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gisel juga mengungkapkan bahwa dirinya memerlukan waktu untuk terbiasa dengan kenyataan yang ia terima hari ini. Tak dipungkiri, jika kebersamaan keduanya selama ini membuat wanita 28 tahun itu menjadi sulit untuk melupakan semua kenangan yang telah terjalin.

"Nah, yang disebut move on itu gimana ya, kan bingung ya kalau dibilang move on itu lupa dan nyari yang lain, ya itu susah lah pasti," kata dia.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Apa pun yang terjadi yang namanya bareng-bareng tujuh tahun kalau ditotal sama pacaran pastilah (sedih). Orang pacaran berapa bulan saja rempong setengah mati, orang putus saja bikin klarifikasi. Setiap hubungan pasti butuh waktu menerima semua, butuh waktu," lanjut Gisel.

Sudah memikirkan dengan matang terkait keputusannya menggugat cerai putra Roy Marten tersebut, Gisel mengungkapkan jika dirinya masih dalam proses bangkit dari kesedihannya.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Bedanya ini kan pernikahan jadi sudah dipikirin matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macam sudah. Cuma kalau ditanyain move on segala macam ya proses," ujarnya.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022