Momen Haru Prilly Latuconsina Saat Kunjungi Korban Bencana di Palu

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Aktris Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador Shopee berkesempatan menghibur anak-anak di sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Kecamatan Balaroa, Palu Barat, Sulawesi Tengah pada Rabu, 23 Januari 2019.

Rehabilitasi Pasca Bencana, Jokowi: Gedung RSUD Anutapura Palu Pertama Pakai Sistem Shockbreaker

Dalam acara peresmian tiga ruang kelas baru tersebut Prilly tampil menghibur dengan mendongeng, bernyanyi serta memberikan motivasi. Tujuannya untuk setidaknya membantu menghilangkan trauma yang dialami oleh anak-anak.

“Yang pasti senang banget karena dari awal aku mendengar musibah di Palu, aku benar-benar pengin ikut untuk berada di sini menghibur anak-anak,” ungkapnya kepada VIVA usai acara.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Selain senang karena akhirnya bisa datang ke Palu pertama kali untuk menghibur anak-anak korban bencana alam, Prilly juga sempat merasa terharu.

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

“Terharu juga soalnya tadi ada anak cewek yang enggak melepas tangan aku, terus bilang 'Kakak jangan pulang nanti aku kangen, masih mau nyanyi-nyanyi',” ucapnya.

Namun sayang, jadwal pekerjaan yang padat di Jakarta membuatnya terpaksa pulang di hari yang sama. “Tadinya pengin menginap tapi enggak bisa karena besok ada kerjaan. Ya terpaksa pulang, tapi kalau ditanya balik lagi pastinya mau,” ujar Prilly.

Selain meresmikan tiga ruang kelas baru, Shopee sebagai perusahaan e-commerce besar di Asia Tenggara juga baru meresmikan proses pembangunan dua hunian sementara bersama Rumah Zakat. Sejauh ini Program Shopee untuk Negeri sudah berhasil mengumpulkan donasi sebesar hampir Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya