Baru Pertama ke Palu, Prilly Latuconsina Sempat Khawatir

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Prilly Latuconsina untuk pertama kalinya berkunjung ke Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 23 Januari 2019. Bukan sekadar berkunjung, Prilly datang ke sekolah darurat Al-Khairaat di Kecamatan Balaroa yang menjadi korban pencairan tanah atau likuefaksi tanah terparah.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Sejak pukul 09.00 WITA, Prilly tampil menghibur sekitar 100 anak sekolah dasar di tenda beralaskan terpal. Kekasih Maxime Bouttier itu mengaku sempat khawatir sebelum berangkat ke Palu.

“Yang pasti senang, deg-degan juga gimana nanti ketemu anak-anak di sini pastinya aku sempat khawatir apakah aku bisa menghibur mereka, semoga mereka senang dengan adanya kehadiran aku,” ucapnya kepada VIVA usai acara.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Bahkan tanpa persiapan sebelumnya, Prilly berhasil menghibur saat memainkan dongeng Serigala dan Kuskus bersama relawan dari Rumah Zakat.

“Persiapan spontan pas aku datang ke sini, ‘Kak Prilly dongeng ya’, terus aku bilang oke. Dibikin ceritanya ya sudah improvisasi yang penting anak-anak senang,” ujar Prilly. (rna)

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022