Cara Unik Prilly Latuconsina Bocorkan Cara Raih Cita-cita

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Sejak pukul 9 pagi sekitar seratus anak-anak di sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Kecamatan Balaroa, Palu Barat, Sulawesi Tengah terlihat antusias.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Prilly Latuconsina sebagai brand ambasador Shopee hadir untuk menghibur dan memotivasi anak-anak setingkat SD tersebut pada Rabu, 23 Januari 2019. Di bawah tenda beralaskan terpal, Prilly menyapa mereka yang mengalami bencana alam pada September 2018 lalu.

“Alhamdulilah baru pertama ke Palu senang banget bisa bertemu kalian semua. Habis ini Kak Prilly bakalan dongeng, kita akan seru-seruan,” ucap Prilly menyapa anak-anak dengan semangat.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Bersama relawan dari Rumah Zakat bernama Uye, Prilly secara spontan mempersembahkan dongeng tentang Serigala dan Kus-Kus. Setelahnya pemain film Matt & Mou itu memberikan motivasi agar anak-anak dapat bangkit dari keterpurukan dan meraih cita-cita.

Prilly Latuconsina berkunjung ke sekolah darurat Madrasah Al-Khairaat, Palu.

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Berbagi Berkah Belanja Meriah

“Cara menggapai cita-cita itu ibarat naik tangga tapi ada durinya. Di situlah tantangannya, kita harus kuat, punya pikiran kuat, harus punya mimpi,” tuturnya sambil terus berinteraksi dengan para murid.

Kunjungan Prilly sekaligus menyerahkan secara simbolis, tiga ruang kelas baru yang dibangun dari donasi masyarakat yang dikumpulkan melalui Shopee. Bersama Rumah Zakat sejauh ini ada enam kelas sekolah darurat dan enam hunian sementara yang dibangun Shopee di Palu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Rehabilitasi Pasca Bencana, Jokowi: Gedung RSUD Anutapura Palu Pertama Pakai Sistem Shockbreaker

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan pascabencana gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu tahun 2018 di Gedung Anutapura

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024