Nikah Pasca Bebas dari Bui, Begini Sosok Calon Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA –Pedangdut Saipul Jamil tak lama lagi akan menghirup udara bebas.Banyak hal yang bakal dilakukan setelah dia bebas. Bahkan, santer terdengar Bang Ipul--sapaan Saipul Jamil akan segera menikah selepas bebas dari penjara.

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Saat ditanya mengenai perihal ini, keluarga Bang Ipul sangat terbuka. Bahkan, keluarga sedikit membocorkan siapa wanita yang akan menjadi pendamping hidup Saipul Jamil setelah bebas dari penjara. Diakui salah satu anggota keluarga, wanita itu bukanlah seorang selebriti, namun memang hobi menyanyi.

"Nanti juga tahu (namanya). Dia orang biasa tapi hobi nyanyi," kata Samsul kakak Ipul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Wanita itu ternyata sering menjenguk Ipul selama di dalam penjara. Samsul mengatakan bahwa Ipul dan wanita misterius ini sudah saling kenal sejak lama.

"Orangnya lembut, putih, cantik, baik hatinya, mudah-mudahan. Bukan dijodohkan, tapi dikenalkan kali ya," ucap Samsul lagi.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

Samsul menjelaskan ketika Ipul sudah bebas akan ada syukuran. Sejauh ini, Syamsul menjelaskan, kondisi mantan suami Dewi Perssik itu selalu sehat.

Samsul juga mengatakan, niat Bang Ipul untuk menikah lagi, karena berharap mendapatkan keturunan.

"Ya namanya juga usia dia lumayan, pengen punya turunan juga kan. Mudah-mudahan (menikah)," ujar Samsul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya