Lagi, Ariel NOAH Kepergok Jalan Bareng Pevita Pearce

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Putus dari artis cantik Sophia Latjuba, Ariel Noah memang santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan Pevita Pearce. Keduanya sempat kepergok sedang jalan bersama di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Meski demikian, Pevita membantah soal kedekatannya dengan Ariel. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Namun, bantahan itu tidak lantas membuat publik percaya begitu saja. Kini, Ariel dan Pevita kembali kepergok bersama. Sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan vokalis NOAH tersebut dengan Pevita beredar. Video itu beredar di beberapa akun gosip. 

Dalam video tersebut, Ariel dan Pevita terlihat sedang berada di sebuah bioskop dan hendak nonton berdua. Pasangan yang belum mengakui hubungan asmaranya itu tampak sedang membeli popcorn dan minuman.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Kemudian, Ariel yang terlihat mengenakan pakaian berwarna putih menyalami salah satu kenalannya, dan diikuti oleh Pevita yang persis berdiri di samping Ariel. Video tersebut pertama kali diabadikan oleh salah satu pengunjung bioskop. Sontak saja, banyak warganet yang memberi respons dalam unggahan tersebut.

"Terciduk nih yee,” kata salah satu warganet. “Waah wajar sih, gue juga kalau sama Ariel gak akan nolak,” tulis warganet lainnya. "Kalo masih bantah awas aja,” tulis warganet lainnya. “Ariel Pevita, mantaapp betull yaa,” ujar yang lainnya. "Terpotek hatiku," ujar yang lainnya. (ben)

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022