Pajang Foto Jadul, Aura Kasih Minta Maaf

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Artis cantik Aura Kasih tampaknya tidak ingin ketinggalan tren di Instagram, mengunggah foto masa lalu. Beberapa waktu yang lalu, artis kelahiran Bandung tersebut mengunggah gambar yang memperlihatkan foto dirinya di masa lalu dan saat ini.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dalam unggahan tersebut terlihat Aura yang masih chubby dan tirus. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, pelantun lagu Mari Bercinta itu meminta maaf karena penampilannya yang dahulu dengan berat badan 66 kilogram.

“jreng jreng.... maafkan ku yang dulu!! pipi kayak bapau!hidung mekar karena gendut! beratku 66!!!” tulis Aura.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Karena saat ini Aura tengah berbadan dua alias sedang hamil, ia pun merasa bahwa dalam waktu dekat berat badannya akan kembali seperti dahulu lagi. Pemain film Arini itu pun berharap bahwa diet pasca melahirkan nanti dapat dijalaninya dengan lancar.

“cepat atau lambat aku akan menuju ke diriku yang seperti dulu lgi !!! malah lebih kayaknya!!! YA ALLAH mudahkanlah diet sesudah melahirkan nantiiiiiiii !!,” tulisnya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Unggahan itu pun banyak mendapat respons dari warganet.

“Emang dasarnya sudah cantik,” tulis warganet. “Tetap cantik Aura, sehat terus sampai persalinan,” doa warganet. “Yang dulu cantiknya natural Kak Aura,” tulis warganet lain. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya