Senyum Bahagia Anak Usai Ahok Resmi Bebas

Basuki Tjahaja Purnama dan anak sulungnya, Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nichoseann

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari masa tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis pagi, 24 Januari 2019.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Ahok luput dari perhatian awak media yang sudah menunggunya sejak dini hari dan langsung menuju kediamannya di Penjaringan, Jakarta Utara. Senyum bahagia Ahok terlihat jelas lewat swafoto bersama putra pertamanya, Nicholas Sean.

Dalam foto yang diunggah di Instagram @nachoseann sekitar setengah sebelas pagi itu, Ahok mengenakan kemeja biru dongker dengan motif kotak-kotak. Nicholas yang mengenakan kemeja abu-abu tersenyum bahagia bersama sang ayah yang ditahan sejak 9 Mei 2017.

Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

“Dia kembali. Ayahku adalah orang bebas. Terima kasih semua atas dukungannya,” ucap Nicholas dalam bahasa Inggris pada keterangan fotonya.

Dalam waktu setengah jam sejak diunggah, foto tersebut mendapatkan lebih dari 5.000 komentar dan disukai hampir 60 ribu akun. Banyak yang memberikan ucapan selamat datang kembali untuk Ahok atau BTP.(nsa)

Putra Ahok, Nicholas Sean, Pacaran dan Bucin Usai Ngaku Tak Mau Pacaran Sampai Nikah

Wah baru saja bebas, ternyata Ahok bakal langsung nikah. Bahkan, sang calon istri sudah mengurus pernikahan. Cek lengkapnya pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya