Swafoto Bareng Suami, Maia Estianty: Makin Tua Makin Bahagia

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Sumber :
  • Instagram El Rumi

VIVA – Maia Estianty kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah foto terbarunya lewat media sosial Instagram miliknya @maiaestiantyreal. Ibu dari Al, El, Dul itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berpose senyum semringah bersama sang suami, Irwan Mussry.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Foto tersebut diketahui diambil di pinggir pantai yang terletak di luar negeri, tepatnya di Los Cabo, Meksiko. Maia dan Irwan terlihat bahagia pada foto tersebut. Maia tidak lupa menuliskan caption pada foto yang diunggahnya.

Panas tapi dingin anginnya. With my lovely hubby Irwan Mussry in Los Cabos, Mexico. #Cabo #Mexico #maiaestianty #diarymaia #irwanmussry #happywife #semakintuasemakinbahagia,” tulis Maia.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Caption yang dituliskan Maia ternyata sukses menjadi sorotan publik yaitu pada kata ‘semakin tua semakin bahagia’. Hal itu menunjukkan bahwa meski usianya semakin bertambah, tetapi kebahagiaan yang ia rasakan semakin bertambah, apalagi saat ini Maia juga dikelilingi oleh orang-orang tersayang.

Selain itu, selang beberapa menit diunggah, postingan tersebut pun langsung mengundang reaksi dari warganet. Warganet langsung membanjiri kolom komentar pada foto itu dan menuliskan rasa ikut bahagianya.

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget

“Selamat ya bunda, akhirnya menemukan kebahagiaan, setelah melewati masa-masa enggak enak,” tulis warganet. “Adem banget lihat senyum Bunda Maia dan daddy Irwan Mussry. Senyumnya senyum sumringah bukan dibuat-buat,” ujar warganet. “Bahagia terus ya bunda, semoga langgeng, sampai maut memisahkan, amin,” ujar warganet.“Pasangan paling manis, semanis coklat. Senang banget sih lihat kebahagiaan pasangan ini,” ujar warganet. “Senang banget lihat bunda Maia  yang sekarang, terpancar aura bahagianya. Semoga langgeng sampai jannah, amin. Love love love,” tulis warganet lainnya. (fin)

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020