Prilly Latuconsina Ingin Kembali ke Palu dengan Kekasih

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsina untuk pertama kali datang ke Palu, Sulawesi Tengah untuk menghibur anak-anak korban bencana alam di sekolah darurat pada Rabu 23 Januari 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun sayang, karena jadwal pekerjaan di Jakarta yang menanti, Prilly terpaksa pulang pergi Palu yang berjarak tiga jam perjalanan dari Jakarta. Meski begitu, kekasih Maxime Bouttier ini berharap dapat kembali lagi ke Palu untuk menyembuhkan trauma anak-anak.

“Wah sudah pasti mau banget (balik lagi) cuma memang waktunya susah ini aja aku pulang pergi, belum tidur,” ucapnya kepada VIVA di Palu, Sulawesi Tengah pada Selasa 23 Januari 2019.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Bila memang memungkinkan, Prilly tidak ingin kembali sendirian tetapi juga mengajak teman-teman artis termasuk sang kekasih, Maxime Bouttier. “Mau cuma untuk ngegabungin jadwal mereka susah banget ya jadi kalau bisa sendiri ya sendiri,” ungkapnya.

Kesedihan bintang film Matt & Mou ini muncul saat melihat video sekolah sebelum dan sesudah gempa. Apalagi ada anak-anak kecil yang menjadi korban jiwa.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Enggak ada yang bisa kita lakukan selain terus berdoa dan membantu mereka, menghibur mereka, karena banyak anak yang masih trauma, ada rasa takut,” ucapnya. (fin)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022