Amal Alamuddin Kabur dari Rumah George Clooney?

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • Instagram @amalclooneyofficial

VIVA – Rumah tangga George Clooney dengan Amal Alamuddin dikabarkan sedang diterpa masalah. Pernikahan pasangan ini disebut-sebut terancam perceraian. Amal dikabarkan kabur dari rumah yang ditempati bersama Clooney di Inggris. Ia juga membawa anak kembarnya. 

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Menurut laporan National Enquirer, pengacara Hak Asasi Manusia ini memilih menjauh dari sang suami. Ia bersembunyi di sebuah pulau di Italia bersama anak kembarnya untuk menghindari Clooney. 

"Clooney ditinggal sendiri. Clooney meminta agar Amal kembali ke rumah," kata sumber. "Ia tak ingin pernikahannya berakhir. Ia sangat mencintai Amal, dan menyayangi anak-anak mereka. Ini sangat menyiksa George," ujar sumber lagi.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

Sementara itu, Amal meninggalkan Clooney karena ia merasa suaminya tersebut kurang peduli dengan urusan rumah tangga dan keluarga. Clooney pun berusaha untuk meyakinkan Amal agar bersedia kembali ke rumah.

"Clooney mengatakan kepada Amal akan melakukan apapun yang istrinya inginkan selama ia mau kembali ke rumah," ujar sumber lagi. Namun, perwakilan Clooney membantah isu Amal pergi dari rumah Clooney. 

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

"Itu omong kosong," katanya membantah. (ben)

Amal Clooney

Amal Clooney, Pengacara HAM Keturunan Lebanon Dihujat Lantaran Diam Atas Agresi Israel ke Palestina

Istri dari aktor George Clooney yang juga pengacara hak asasi manusia keturunan Inggris-Lebanon Amal Clooney ramai menuai kecaman dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023