Daniel Mananta Sambut Kebebasan Ahok

Daniel Mananta sebagai Ahok.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Hari kebebasan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok sebagai tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, akhirnya tiba pada Kamis 24 Januari 2019.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Kebebasan ini disambut oleh berbagai lapisan masyarakat termasuk salah satunya Daniel Mananta. Aktor sekaligus presenter berdarah Tionghoa itu merupakan pemeran karakter BTP dalam film A Man Called Ahok pada akhir 2018 lalu.

Lewat akun Instagramnya @vjdaniel, dia mengunggah sebuah foto di hari kebebasan BTP saat mengurus administrasi sebelum resmi bebas. Tidak hanya memberi ucapan selamat, Daniel juga mendoakan BTP.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

“Selamat kembali bebas pak Basuki Tjahaja Purnama. Cahaya dan berkat Tuhan YME semakin menyinari bapak,” ucapnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya, kebebasan Ahok luput dari perhatian awak media yang sudah menunggunya sejak dini hari dan langsung menuju kediamannya di Penjaringan, Jakarta Utara. Senyum bahagia Ahok terlihat jelas lewat swafoto bersama putra pertamanya, Nicholas Sean.

Daniel Mananta: Gak Ada Kata Pensiun di Kamus Gue

Dalam foto yang diunggah di Instagram @nachoseann sekitar pukul 10.30 WIB itu, Ahok mengenakan kemeja biru dengan motif kotak-kotak. Nicholas yang mengenakan kemeja abu-abu tersenyum bahagia bersama sang ayah yang ditahan sejak 9 Mei 2017.

“Dia kembali. Ayahku adalah orang bebas. Terima kasih semua atas dukungannya,” ucap Nicholas dalam bahasa Inggris pada keterangan fotonya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya