Billy Syahputra Bertengkar, Pagi Pagi Pasti Happy Disemprit KPI

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Masyarakat Indonesia khususnya pengguna Instagram kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Billy Syahputra tengah bertengkar dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan. Bahkan mereka hampir adu jotos.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Hal yang membuat masyarakat Indonesia merasa miris adalah pertengakaran tersebut terjadi dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara langsung, di Pagi Pagi Pasti Happy.

Dalam video tersebut, Billy dan Tarigan beradu argumen dan akhirnya beradu fisik hingga kejar-kejaran. Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria dan juga Uya Kuya berusaha untuk melerai pertengkaran mereka.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Karena kejadian itu, masyarakat Indonesia pun geram dan ikut me-mention akun instagram resmi milik Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), agar program tersebut diberi sanksi tegas, karena sudah melanggar aturan.

Akhirnya, pada hari ini, Kamis, 24 Januari 2019, Komisi Penyiaran Indonesia secara resmi telah memberi teguran tertulis kepada program Pagi Pagi Pasti Happy. Hal itu diungkapkan melalui Instagram @kpipusat.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat melayangkan sanksi teguran tertulis untuk program siaran “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV,” tulis KPI.

KPI merasa, program tersebut telah melanggar aturan yang terdapat dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran.

Program ini kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI,” tulisnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya