Gisella Anastasia Sambut Bahagia Kebebasan Ahok

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada Kamis, 24 Januari 2019, memang menjadi pusat perhatian warganet. Terlebih soal bebasnya Ahok ini sudah menduduki trending topic di media sosial Twitter, dan ramai diperbincangkan netizen.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gisella Anastasia yang mengagumi sosok Ahok mengungkapkan rasa kebahagiaannya. Gisel merasa lega ketika Ahok selesai menjalankan masa hukumannya. Ia berharap agar Ahok bisa kembali bangkit dari keterpurukannya, serta lebih baik dalam segala hal di kehidupannya.

"Ya akhirnya bapak (Ahok) bisa bebas juga, senang dan bangga juga sudah berakhir semuanya. Mudah-mudahan bisa bangkit lagi, dan semuanya bisa baik lagi dengan segala kekuatannya," ungkapnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 23 Januari 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Kabar bebasnya Ahok dari rutan Mako Brimob, memang tak terlepas dari isu pernikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang rencananya akan berlangsung pada 15 Februari 2019 mendatang. Gisel pun kembali mengungkapkan senangnya karena Ahok berhasil bangkit usai bercerai dari mantan istrinya, Veronica Tan.

"Senang lah, berarti kan bisa move on adalah hal bahagia, berarti dengan segala masalahnya, beliau bisa terus berjalan maju," kata dia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Mantan istri Gading Marten ini juga percaya jika Ahok akan terus diliputi kebahagiaan dan kembali menjalani kehidupannya dengan lebih baik lagi. "Harapannya pasti bisa bahagia dan lebih baik lagi," tuturnya. (fin)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022