Gisella Anastasia Tak Menyangka Pernikahannya Berakhir Perceraian

Artis Gisella Anastasia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Pernah merasakan kebahagiaan saat menikah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel rupanya tak menyangka jika rumah tangganya kini berakhir dengan perceraian. Putusan cerai tersebut dibacakan langsung oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Asiadi Sembiring, pada 23 Januari 2019 kemarin.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Tidak menyesali keputusannya untuk berpisah dari Gading, Gisel mengatakan jika dirinya mendapat pelajaran berharga dari kegagalannya saat ini. Bahkan, ia menyatakan jika perpisahan tersebut adalah langkah yang lebih baik bagi keduanya.

"Siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah? Semua juga pasti enggak pengen, but something hapend in the middle people change ya sudah keputusannya begini yang terbaik yah pastinya," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 24 Januari 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Kalau sudah sampai kayak begini terus enggak ada pelajaran yang diambil itu yang enggak boleh, kalau memang ini (pernikahan) dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu," lanjut Gisel.

Meski sudah resmi berpisah, Gisel ternyata masih berkomunikasi baik dengan pria 36 tahun tersebut. Keduanya juga akan semakin kompak dalam memberi perhatian kepada putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Tetap (komunikasi) sampai tadi dia (kirim pesan 'sudah sampai non?', tetap gitu, dia bilang, so tomorrow is the day ya, jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga," kata dia.

Seperti mengungkapkan perasaan sedihnya usai resmi berpisah, Gading Marten pun beberapa saat lalu baru saja memposting gambar serba hitam dalam akun Instagramnya, bahkan ia terlihat menutup kolom komentarnya. (fin)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022