Yeslin Wang Bayar Utang Judi Delon Hingga Miliaran

Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin rupanya punya kebiasaan berjudi. Hal itu terungkap dari pembacaan putusan cerai oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019. Sebagai istri, Yeslin harus menanggung akibat ulah sang suami.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

“Yang dia (Yeslin) sampaikan kepada kita lebih kurang ya M (miliar) yang harus dia tutupin,” kata pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar saat diwawancara usai sidang di PN Jakarta Pusat, Kamis, 24 Januari 2019.

Yeslin harus menguras seluruh tabungan untuk menutupi utang-utang Delon. Ia juga menjual barang-barang berharganya agar utang tersebut bisa dilunasi.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

“Ya tahu lah, barang berharga emas lah ya. Bahkan saya dengar juga mobil mereka dijual juga,” ujar Osner.

Yeslin membayar semua utang karena Delon sudah tak memiliki apa-apa. Delon sempat berjanji akan mengubah diri. Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama, lelah dengan keadaan tersebut, Yeslin ingin berpisah.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

“Dari perkawinan masuk ke setahun sudah mulai ketahuan penyakitnya dan Yeslin itu mencoba bertahan dan nasihati tapi ternyata Delonnya tidak bisa berubah,” kata Osner. 

Delon belum memberikan komentar soal tersebut. Ia juga tak pernah menghadiri persidangan. Ia hanya memberikan surat tertulis bahwa dirinya bersedia untuk bercerai. (ben)

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023